Trending
Loading...
Sabtu, 18 Juni 2016

Sinopsis Cheer Danshi!!

Merupakan salah satu anime yang direcanakan akan tayang pada tahun 2016 ini, anime ini termasuk kedalam salah satu anime yang memiliki Type TV, dan untuk jumlah episode sendiri, sampai saat ini masih belum ada info pasti mengenai hal tersebut. dan begitu juga dengan lama durasi yang disajikan pada anime ini, juga masih belum info pasti mengenai hal tersebut.

Anime ini dibuat oleh sebuah perusahaan yang bergerak didalam bidang animasi yang cukup ternama dijepang yang bernama Brain's Base. anime ini terlahir berkat adaptasi yang didapatkan dari sebuah Novel, yang mana novel itu memiliki judul yang sam dengan anime ini yaitu Cheer Danshi!!: Go Breakers.

Menceritakan mengenai sebuah kisah pemandu sorak yang biasanya perempuan, namun kali ini adalah laki-laki, disalah satu universitas yang berada dijepang. lain halnya dengan pemaindu sora perempuan yang biasanya membuata para penonton menjadi terpukau akan penampilan yang mereka tampilkan, dan numun kali ini pemandu sorak akan terlihat sedikit aneh dan juga lucu.



Penayangan : Jul 5, 2016 to ?
Sumber : Novel
Genre : School, Sports
Durasi : -
Studio : Brain's Base
Produser : -

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright © 2012 Animania All Right Reserved
Designed by Odd Themes
Back To Top