Trending
Loading...
Jumat, 17 Juni 2016

sinopsis Kuroshitsuji

kawaaiiineee. . . .Cieelluuu. . .. . .>_<

Baik manga maupun Animenya benar - benar "PERFECT!", gambar yang bagus, karakter yang keren serta cerita yang dibumbui dengan misteri - misteri serta komedi yang segar membuat saya tidak bisa berpaling dari Manga maupun Animenya. Awalanya saya tidak begitu menyukai Manga maupun Anime bergenre seperti ini, karena alasan gambar covernya bagus (saya menilai bagus tidaknya atau enak tidaknya cerita suatu komik atau anime berdasarkan gambar dan itu sangat membantu. . .^_^v) coba baca komiknya dan sekarang jadi manga no #1 saya dech. . .>_<

Ciel Phantomhive adalah seorang bocah laki - laki berumur 12 tahun yang harus memikul tanggung jawab sebagai kepala keluarga Phantomhive sekaligus pemimpin perusahaan mainan dan permen milik keluarganya. Ciel memiliki masa lalu yang kelam dimana kedua orang tua dan seluruh keluarganya dibunuh bahkan kediamannya juga dihancurkan dan Ciel juga mengalami penyiksaan yang sangat mengerikan dia dijual dan dijadikan sebagai pengorbanan dalam suatu upacara hitam. Saat Ciel hampir terbunuh timbul keinginan Ciel untuk memiliki kekuatan kemudian datanglah Iblis. Ciel  mengikat kontrak dengan sang iblis dan memiliki tanda kontrak dimata kanannya dan tangan kanan sang iblis. Dalam perjanjian kontrak tersebut Si Iblis akan membantu Ciel mencapai tujuannya yaitu membalaskan dendamnya dan sebagai imbalannya Jiwa Ciel akan diambil oleh sang iblis.

Keluarga Ciel Phantomhive adalah sebuah keluarga yang turun menurun mengabdi kepada Ratu Victoria  dan disebut sebagai "Anjing Penjaga Ratu". Ciel memberikan nama kepada sang iblis yaitu Sebastian Michaelis (kata Ciel itu nama anjingnya. . .hihihihi. . .^_^) dan menjadi Butler Ciel.
 
Sebagai kepala kelurga Phantomhive yang melayani sang Ratu Ciel harus menjalankan tugasnya untuk menyelesaikan segala masalah Ratu sehingga membuat ia sering terlibat dengan berbagai tindak kriminal, bahkan sampai harus menjadi kriminal tanpa sepengetahuan masyarakat atau organisasi.


0 komentar:

Posting Komentar

Copyright © 2012 Animania All Right Reserved
Designed by Odd Themes
Back To Top