Trending
Loading...
Jumat, 17 Juni 2016

Sinopsis Naze Ikiru: Rennyo Shounin to Yoshizaki Enjou

Naze Ikiru: Rennyo Shounin to Yoshizaki Enjou Merupakan sebauh anime yang diambil sumbernya dari sebauh buku, dan direncanakan akan dirilis pada tahun 2016 ini, atau lebih tepatnya pada tanggal 21 Mei 2016 dijepang. anime ini hanya terdiri dari 1 episode saja, namun cerita yang disajikan sangat menarik, dan membuat para penonton, menjadi sangat menikmatinya. anime ini termasuk kedalam anime yang memiliki genre Historical, dan sangat cocok bagi mereka pecinta genre yang satu ini, dan akan sayang sekali jika dilewatkan.

Naze Ikiru: Rennyo Shounin to Yoshizaki Enjou adalah anime yang mengisahkan mengenai Ryouken,seorang pemuda yang membenci kuil dan para biarawan, menyesali kemalangan, tapi menemukanharapan dalam anaknya segera terlahir kembali. Kecelakaan yang dia alami telah merenggut segala yang ia punya dan miliki. Pada hari-hari diri ditinggalkan dan penderitaan dalam kegelapan.

Ryouken menemukan ajaran imam besar Rennyo. Di dalamnya, ia menemukan jawaban untuk pertanyaan "Mengapa hidup" seperti yang dijelaskan oleh bijak Shinran. Karena ia ditarik ke dalam ajaran-ajaran dan tidak ada ragu-ragu lagi, Ryouken menjadi magang Renny. Jumlah jamaah meningkat, namun kuil Honganji menjadi target dari sekte lain, memaksa Ryouken dan Rennyo melarikan diri dari Kyoto. Dalam rangka untuk mencari tempat baru untuk mengajar, mereka tiba di Yoshizaki (sekarang di Prefektur Fukui) di wilayah Hokuriku.





Detail Naze Ikiru: Rennyo Shounin to Yoshizaki Enjou
Tipe : Movie 
Episode : 1 
Penayangan : 21 Mei 2016
Sumber : Book 
Genre : Historical
Durasi : -
Studio : Studio Deen
Produser : Miracle Bus




0 komentar:

Posting Komentar

Copyright © 2012 Animania All Right Reserved
Designed by Odd Themes
Back To Top