Trending
Loading...
Kamis, 16 Juni 2016

SINOPSIS Nijiiro Days


Nijiiro Days adalah sebuah manga bergenre Shoujo yang di ilustrasikan oleh Mizuno-Sensei dan diterbitkan oleh Shuesiha Bessatsu Margaret Magazine. Lalu pada Oktober 2014, sebuah CD Drama dirilis yang merangkum ketujuh volume manganya yang diterbitkannya dan sekarang, adaptasi menjadi sebuah anime pun di rilis dan ditayangkan pada musim Winter 2016 lho.
Mengisahkan tentang empat anak laki-laki yang merupakan empat sekawan yang sama sekali tidak memiliki klub sekolah apapun dan hanya bergaul dengan 4 sekawan ini saja. Kenapa mereka seperti ini? Berawal dari Natsuki, salah seorang dari 4 sekawan ini ditolak oleh kekasihnya di hari natal dan ia trauma. Ketiga kawannya yang lain juga memiliki masalah cinta yang berbeda-beda, seperti ada yang merupakan seorang playboy dan tanpa ia sadari ia mencitai seseorang secara sungguh-sungguh setelah bertengkar dengan salah satu koleksi playboynya. Adapula yang memiliki sifat masokis. Ada pula yang merupakan seorang Otaku. Nah, keempat sekawan ini lebih memilih fokus untuk kehidupan cinta mereka ketimbang harus bergabung ke grup sana-sini.
Bagaimanakah kisah cinta mereka yang bersemilir dihati para pria itu berlanjut? Owh, so sweetnya. Ahaahaha, yaudahlah, jawabannya kan Cuma ada di temukan di Nijiiro Days yang tayang di musim Winter 2016.
Anime serial TV ini mendapatkan isu adaptasinya pada bulan september 2015 oleh majalah yang mengangkat nama manga ini kepermukaan. Setelah adanya kompromi yang alot, akhirnya Studio Reed setuju mengambil alih proyek ini. Walau terbilang bukan ditukangi oleh J.C Staff dan sebagainya yang merupakan papan atas pilihan studio drama, anime ini memiliki daya tarik sendiri untuk kita simak jalan ceritanya. Makin penasaran? 


Rilis : 10 Januari 2016 – unknown
Penerbit : Production Reed
Genre : Comedy, Shoujo, Slice of Life
Rating : –  bintang
Rating from Shiroyuki : –  bintang

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright © 2012 Animania All Right Reserved
Designed by Odd Themes
Back To Top